Profil

LATAR BELAKANG

Pada awal Mei 2007, beberapa founder PALOMA memiliki ide sederhana untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia secara merata. Selama ini mereka mensupply produk-produk fashion ke Dept. Store besar di seluruh Indonesia bahkan mancanegara. Dalam situasi ini yang mendapat keuntungan adalah para pengusaha Dept. Store tersebut.

Ide sederhana tersebut akhirnya disatukan dalam sebuah perusahaan yang bernama PT. PALOMA SHOPWAY, dimana keuntungan yang biasa diberikan kepada Dept.Store dibagikan kepada masyarakat Indonesia secara merata. Bagaimana caranya??

PT. Paloma Shopway (PS) merupakan sebuah perusahaan yang mendistribusikan produk fashion berkualitas dengan menggunakan system penjualan berjenjang atau lebih dikenal dengan istilah MLM (Multi Level Marketing). Dimana PS juga telah disahkan oleh Departemen Perdagangan RI melalui Surat Ijin Penjualan Berjenjang MLM (SIUP-L) dengan Nomor: 2/I/SIUPLT/I/PMDN/PERDAGANGAN/2010. Yang menunjukkan "legalitas" PT. Paloma Shopway.

Seluruh masyarakat di Indonesia dapat bergabung sebagai anggota di PS dan dapat memasarkan produk fashion berkualitas kepada orang-orang disekelilingnya dengan mendapatkan discount komisi potongan langsung dan bonus-bonus bulanan.
Katalog Paloma terbit pertama kali 1 Februari 2008 dengan hanya didukung 7 merk dan saat ini suah mencapai 100 merk lebih dimana kedepannya Paloma akan terus mengajak lebih banyak lagi brand-brand. Pada prinsipnya Paloma akan memenuhi kebutuhan sandang mulai ujung kaki sampai ujung rambut.

VISI:
Mendukung perekonomian Bangsa Indonesia dengan mencintai 100% PRODUK INDONESIA dan turut serta dalam mensejahterakan kehidupan Masyarakat Indonesia dengan membagi keuntungan secara langsung dan merata melalui Sistem Pemasaran Berjenjang.

MISI:

Memiliki Sistem Pemasaran Berjenjang yang konsisten dengan didukung sistem informasi dan pemesanan produk secara real time melalui sms atau internet, serta memilih Supplier Produk Fashion Indonesia dengan kualitas, desain & harga terbaik, sehingga dari nilai-nilai di atas akan menjadikan PALOMA perusahaan MLM yang terbaik.






Nilai - Nilai Perusahaan

P : Partnership

PALOMA  menerapkan sistem kerjasama yang terbuka kepada semua pihak (partner) yaitu Member, Dept. Store (Stokist) maupun Suplier untuk kesuksesan bersama dalam bidang Fashion.

A : Advantage
PALOMA   memberikan keuntungan WIN - WIN kepada seluruh Partner.

L : Love
PALOMA  dibangun dengan prinsip kasih untuk membantu orang - orang disekitar kita dengan hati yang tulus agar mereka memiliki kualitas hidup yang lebih baik dari sebelumnya.
O : Order

PALOMA  memberikan pelayanan order termudah, tercepat dan terakurat hanya melalui SMS / Internet  Online yang diproses otomatis real time melalui system computer 24 jam sehari.



M : Merk

PALOMA  selalu menyediakan Merk - merk produk Fashion berkualitas untuk kebutuhan sandang Anda sehari -hari.

A : Assurance
PALOMA  memberikan jaminan masa depan yang pasti dan sejahtera kepada semua Partner hingga seluruh Karyawan untuk mencapai bisnis Generasi.

Beberapa merk ternama yang bergabung dengan PT Paloma Shopway :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar